Bendera Tauhid

Rabu, 26 November 2014

Berkah adalah..

Berkah adalah..
                                                       
Berkah adalah kata yang diinginkan oleh hampir semua hamba yang beriman, karenanya orang akan mendapat limpahan kebaikan dalam hidup.

Berkah bukanlah cukup dan mencukupi saja, tapi berkah ialah bertambahnya ketaatanmu kpda Allah dg segala keadaan yg ada, baik berlimpah atau sebaliknya itulah berkah,"albarokatu tuziidukum fi thoah".  Berkah Menambah Taatmu Kepada Allah SWT.

Hidup yg berkah bukan hanya sehat, tapi kadang sakit itu justru berkah sebagaimana nabi Ayyub as., sakitnya menambah taatnya kepada Allah,dan berkah itu tdak selalu panjang umur, ada yang umurnya pendek tapi dahsyat taatnya layaknya Mus'ab bin umair ra.

Tanah yg berkah itu bukan karena panorama indahnya tapi tanah yg berkah kadang tandus seperti Makkah tapi keutamaanya dihadapan Allah tidak ada yg menandingi.

Makanan berkah itu bukan yg komposisi gizi lengkap tapi makanan itu mampu mndorong pemakanya menjadi lebih taat setelah makan

Dan ilmu yg berkah itu bukan yg banyak riwayat dan catatan kakinya,tapi yg berkah ialah yang mampu menjadikan seorang meneteskan keringat dan darahnya beramal dan  berjuang untk agama Alloh

Penghasilan berkah juga bukan gaji yg ia terima banyak dan bertambah, tapi sejauh mana dia bisa jadi jalan rezqi bagi yg lainya dan semakin banyak orang yg terbantu dngan penghasilan
kita.
                                                                                                                                                                                                        Anak-anak yg berkah bukanlah ketika mereka lucu dan imut,tapi anak yang berkah ialah yg senantiasa taat kepada Rab-Nya dan kelak diantara mereka ada yg lebih soleh dan tidak henti2nya mendoakan kita.

Semoga segala Aktifitas kita Hari ini Barokah..

Barokallaahu fiikum 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar